Bahaya Jantung Bocor

By | 05/12/2015

Bahaya Jantung Bocor – Penjelasan, Penyebab, Gejala dan Pengobatan

Jantung bocor adalah penyakit jantung yang di akibatkan oleh kelainan bawaan yang artinya jantung mempunyai masalah dari sejak lahir yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. penyakit ini juga merupakan salah satu penyakit jantung yang berbahaya dan sangat mematikan. Tak heran bila jutaan orang di dunia meninggal setiap tahunnya.

Penyebab jantung bocor

Penyebab penyakit jantung bocor regular tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko terkena penyakit jantung bayi bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi sas kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok iB Less-Less Kehamilan.

Proses terjadinya Jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan mortality wanita yang hamil akan sesuatu. proses pembentukan jantung janin terjadi iB masa less pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu Sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung suami telah sempurna iB perusahaannya masa trimester nuvifone kehamilan. Namun, regular tidak demikian halnya iB bayi yang mengalami jantung bocor.

Gejala jantung bocor

Gejala jantung bocor tipe ASD yang sering ditemukan adalah murmur. murmur jantung adalah suara tambahan atau terdapat suara yang tidak normal saat jantung berdetak.

Jika Kebocoran jantung ASD besar dan tidak diperbaiki, aliran darah ekstra ke jantung kanan dapat merusak jantung itu sendiri dan paru-paru dan dapat menyebabkan gagal jantung. Jika hal ini terjadi maka muncullah gejala-gejala sebagai berikut:

  • Kelelahan
  • Mudah lelah selama aktivitas fisik
  • Sesak napas
  • Penumpukan darah dan cairan di paru-paru
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher

Pengobatan jantung bocor

Pengobatan jantung bocor biasanya dilakukan dengan tindakan medis yaitu dengan operasi atau pembedahan jantung menggunakan katetirisasi. Biasanya dokter bedah akan membuat luka pada bagian dada lalu memasukan tabung tipis dan elastis ke dalam pembuluh darah di pangkal paha dan di arahkan ke jantung menggunakan teknik pencitraan. Lalu dokter bedah akan menggunakan patch untuk menutup lubangnya. Selanjutnya dokter akan memberikan obat untuk mengurangi risiko komplikasi setelah operasi.

Mungkin itulah sekilas mengenai penyakit jantung bocor. Nah, Bagi anda yang saat ini mengalami penyakit jantung bocor dan ingin mencoba melakukan metode pengobatan tradisional silahkan anda klik > Obat Tradisional Jantung Bocor

Sumber : Obat Tradisional Jantung Bengkak

http://jantungbengkak.web.id/

Bahaya Jantung Bocor

Penyebab Terjadinya Jantung Bengkak